Karimun Club Lampung Bantu Korban Banjir

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, sejumlah perwakilan Karimun Club Lampung (KCL) menggelar touring untuk memberikan bantuan sembako dan MCK kepada korban banjir di Desa Bagelen, Gedong Tataan, Kabupaten  Pesawaran, Minggu (26/1) kemarin.

Ketua KCL Aris, mengatakan kegiatan itu sebagai gebrakan pengurus baru Karimun Club Lampung (KCL) diawal tahun 2020 untuk saling bersinergi dan lebih solid  dalam berkomunitas sosial.

Bacaan Lainnya



“Anggota KCL ini sampai sekarang sudah seratus orang di Lampung, dan kami juga akan merumuskan agenda satu tahun kedepan  dan saling berkolaborasi dengan dealer yang menaungi club ini,” tambahnya.

Diakuinya, dalam waktu dekat pihaknya akan bergabung melakukan touring besar dengan beberapa club yang tergabung dengan SOC (Suzuki Owner Club/Community) guna memeriahkan Launcing produk Suzuki terbaru.

”Selain itu juga ada kegiatan kopi darat (kopdar) bulanan, touring per-tiga bulan sekali, serta kegiatan sosial lainnya yang rutin enam bulan sekali ke lembaga-lembaga sosial di Lampung,” pungkasnya. (rnn/rls/mlo)



Pos terkait