Karya Bakti Kodim 0410/KBL, Bangun Pos Kamling di Kampung Citiis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Karya Bakti tahun 2021, Kodim 0410/KBL kembali membangun Pos Kamling di kampung Citiis RT 08 LK II Kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Telukbetung Barat (TbB) Bandarlampung. 

Dengan dibangunnya Pos Kamling di kampung tersebut, tentunya membuat sejumlah warga setempat merasa senang dan sangat bersyukur.

Bacaan Lainnya

Arianto 43 tahun salah satunya, sosok pria yang merupakan Kepala Lingkungan setempat, tak henti-hentinya bersyukur atas diselenggarakannya program Karya Bakti TA 2021 Kodim 0410/KBL di lingkungannya.

“Bagaimana tidak merasa bersyukur, dengan adanya program Karya Bakti tersebut, Kodim 0410/KBL telah memberikan warna untuk kampung ini,” kata Arianto saat memberikan keterangan, Jumat (25/6).

Lanjutnya, Dengan banyaknya fasilitas yang di bangun dan diperbaiki oleh Kodim 0410/KBL di kampung ini, tentunya membuat kami sangat bangga dan bersyukur.

“Ditambah lagi saat ini Kodim 0410/KBL kembali membangun Pos Kamling di kampung Citiis, yang mana sebelumnya Kodim 0410/KBL telah membangung Pos Kamling di kampung Pulo Mas.BUntuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan pemerintah kota Bandarlampung, semoga dengan adanya program Karya Bakti di kampung ini membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait