Karya Bakti Kodim 0410 Rahab MCK Mushola Al-Fajar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Karya Bakti tahun 2021, Kodim 0410/KBL melakukan perehaban Mandi Cuci Kakus (MCK) Mushola Al-Fajar, yang berlokasi di kampung Citiis RT 08 LK II, Batu Putuk, Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya, personel Kodim 0410/KBL bersama dengan masyarakat kampung Citiis bergotong-royong agar perehaban MCK tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan cepat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengungkapkan, Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI khususnya Kodim 0410/KBL.

“Dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,” ujarnya, Minggu (20/6).

Lebih lanjut dikatakannya, dalam kegiatan Karya Bakti kali ini, ada beberapa sasaran pembangunan yang dilakukan oleh Kodim 0410/KBL salah satunya yakni perehaban MCK Mushola Al-Fajar.

“Untuk saat ini, proses perbaikan MCK tersebut masuk dalam tahapan 20%. Mohon doanya dari seluruh komponen masyarakat, Agar pelaksanaan Karya Bakti tahun 2021 Kodim 0410/KBL yang berlangsung di kelurahan Batu Putuk ini dapat berjalan lancar, sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat segera dirasakan oleh masyarakat setempat,” pungkasnya (*/mlo)




Pos terkait