Karya Bakti, Personal Kodim KBL Rehab Fasilitas SDN 2 Batuputuk

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bersama para dewan guru, personel Kodim 0410/KBL lakukan pengecatan Lapangan Volly SDN 2 Batuputuk, Kecamatan Telukbetung Barat (TbB), Bandarlampung yang direhab melalui program Karya Bakti TA 2021 Kodim 0410/KBL.

Perehapan lapangan voli guna mempercantik sehingga nantinya dapat menambah semangat siswa-siswi SDN 2 Batuputuk untuk bersekolah.

Bacaan Lainnya

Serda Sumardiono salah satu personel Kodim 0410/KBL mengatakan untuk di lokasi SDN 2 tersebut, terdiri dari empat sasaran bangunan fisik yang dikerjakan oleh Kodim 0410/KBL melalui program Karya Bakti TA 2021.

“Selain perehapan lapangan voli, kita juga melakukan pengecatan pagar, pembuatan sumur Bor dan pembuatan siring atau parit SDN 2 Batu Putuk,” ujar Serda Sumardiono

Sementara, Bukhori, S.Pd., selaku guru Olahraga di SD tersebut mengaku bersyukur dengan adanya program Karya Bakti TA 2021 Kodim 0410/KBL di Kelurahan Batu Putuk, Bandarlampung.

“Ya, saya pribadi sangat senang dan bersyukur sekali dengan adanya kegiatan Karya Bakti di wilayah kelurahan ini,” katanya.

Lanjutnya, Banyak hal yang dilakukan Kodim 0410/KBL untuk mempercantik SDN 2 Batu Putuk, salah satunya perehapan lapangan voli.

“Terkait hal itu, saya mewakili para dewan guru SDN 2 Batu Putuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan Pemerintah Kota Bandarlampung. Semoga Kodim 0410/KBL tetap Jaya dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait