Karya Bhakti, Kodim 0410/KBL Lakukan Renovasi Mushola

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kemanunggalan TNI dengan rakyat diantaranya diwujudkan dalam Karya Bhakti TNI, Kodim 0410/KBL pada karya bhakti kali ini salah satu sasarannya melakukan renovasi Mushola Ar- Rahman di Kampung Kroy Kelurahan Waylaga, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Selasa (30/6).

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut saat ini baru mencapai 30 persen. “Renovasi Mushola Ar- Rahman yang dikerjakan oleh Kodim 0410/KBL baru mencapai 30 persen,” ucapnya.

Bacaan Lainnya



Sementara pengurus Mushola Ar-Rahman Ustadz Ilo mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI

“Terima kasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah membantu merenovasi Mushola di kampung Kroy. karena apabila menunggu swadaya warga untuk merenovasi membutuhkan waktu yang lama sebabnya sebagian besar warga Kroy bekerja sebagai buruh dan berpenghasilan pas pasan biaya kehidupan sehari-hari,” kata Ustad Ilo

Senada diungkapkan salah satu warga, Kuberi. “Kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah melakukan karya Bhakti di Kampung Kroy ini dan merenovasi mushola kami. Kami doakan semoga jajaran Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani tugas dan semakin dicintai oleh rakyat, Aamiin,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait