Kasat Intelkam Polresta Bandarlampung Kunjungi Kantor ACT

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kasat Intelkam Polresta Bandarlampung Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.IK., didampingi Kasubnit 2 Bidang Keamanan Negara Aipda Aprizal Utama, SH berkunjung ke Kantor ACT Bandarlampung, Rabu (19/5).

Dalam kunjungan tersebut Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.IK., bertemu dengan Kepala Sub Regional ACT SumPbagsel Dian Eka Darma Wahyuni dan Kepala Cabang ACT Bandarlampung Fajar Yusuf Dirgantara di Ruang Meeting Lantai 2 Kantor ACT Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Pertemuan selama kurang lebih satu jam tersebut membahas tentang beberapa hal terkait kegiatan sosial dan kemanusiaan ACT Lampung di Kota Bandarlampung. 

Kepala Cabang ACT Bandarlampung Fajar Yusuf Dirgantara mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara Lembaga Kemanusiaan dan Polri dengan harapan kedepan akan terus terjalin sinergi dalam menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan di Provinsi Lampung. 

“Bentuk apresiasi atas kunjungan Kasat Intelkam Polresta Bandarlampung semoga kedepan kegiatan ACT Bandarlampung akan lebih masif lagi, kedepannya setiap kegiatan kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Polresta Bandarlampung,” tutupnya.(*/mlo

Pos terkait