Kasat Lantas Polres Lambar Cek Kelengkapan Anggota

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seluruh anggota Polres Lampung Barat melaksanakan apel fungsi rutin setiap hari Rabu, salah satunya Sat Lantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas dan di hadiri beberapa perwiranya berikut anggotanya di depan Gedung Satpas, Rabu (26/2).

Setelah melaksanakan apel fungsi, Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan bersama beberapa perwira Sat Lantas melakukan pemeriksaan identitas seluruh anggotanya mulai dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kartu identitas lainnya.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan pengecekan tersebut dimaksudkan untuk menjaga sikap tampang dan ketertiban administrasi perorangan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih percaya diri serta dapat Memberikan contoh yang baik Terhadap Masyarakat,” kata dia.

Sebelum melaksanakan tugas penindakan di lapangan, kelengkapan pribadi dulu yang harus kita lengkapi. Hal ini dilakukan guna menciptakan anggota Polri yang patuh hukum serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Sat Lantas. (nop/mlo)



Pos terkait