Kasat Ops Binmas Polda Lampung Pimpin Sosialisasi PKKM-BM di KTN Srimenanti

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasat Ops Polda Lampung AKBP Ujang S, didampingi Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman dan tim, meninjau Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Pekon Srimenanti, Kecamatan Airhitam Kamis (24/6).

Kunjungan petinggi Polda dan Polres Lambar tersebut disambut Camat Airhitam Andy Cahyadi, S.H, M.A., Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Desmalia, S.St., dan jajaran Peratin Seh Ahmad Widodo beserta aparatur pekon, tokoh masyarakat, adat, agama dan tak kalah pentingnya warga.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kasat Ops ke KTN Srimenanti tersebut mewakili Kapolda Lampung, dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro (PPKM-BM) yang tujuannya supervisi dan penilaian PPKM.

Dalam sambutannya  AKBP Ujang S., menjelaskan kunjungan ke KTN Srimenanti itu adalah memberikan apresiasi kepada masyarakat, pemerintah pekon, kecamatan, dalam pembentukan KTN 2020 kemarin.

“Polri khususnya Polda Lampung merasa bangga sebab semua warga, masyarakat turut mendukung pelaksanaan  KTN ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan luar biasa seperti pemberdayaan masyarakat, ketahanan pangan, kesiapan kelengkapan kampung tangguh dengan harapan bisa menjadi contoh bagi pekon-pekon tangguh lainnya,” tegas pihaknya. 

Dan terkait kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung kesiapan yang ada dan antusias peran serta masyarakat dalam mendukung program KTN agar betul-betul menjadi bagian dari kehidupan yang kini harus berdampingan dengan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Atas kunjungan itu Peratin Seh Ahmad Widodo mengucapkan terimakasih, kepada semua yang datang, telah mengunjungi pekon tersebut. “Semoga dengan KTN ini semua masyarakat dapat melawan dan memusnahkan Covid-19 yang telah berjalan dua tahun ini,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait