Kasdim 0410/KBL Hadiri Peresmian Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs. Imam Safei SH, MH., menghadiri kegiatan peresmian Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19, yang berlangsung di Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Kota Bandarlampung, Jumat (30/7)

Dalam sambutannya, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi SE, MM., mengatakan Posko serbaguna berfungsi sebagai Dapur Lapangan dengan maksud untuk membantu serta memberikan dukungan logistik kepada masyarakat yang terdampak ataupun sedang melaksanakan Isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan dapur lapangan ini sebenarnya sudah berjalan kurang lebih satu minggu dan saat ini kita sudah menyiapkan 1.000 porsi makanan per hari yang dimasak oleh para Prajurit Brigade 4 Marinir dan dibantu masyarakat sekitar,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Danbrigif juga menyampaikan tentang sumber dana yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan dapur lapangan. “Bahwa kami Brigif 4 Marinir hanya menyiapkan tenaga, pikiran dan memasak. Dukungan lainnya diberikan oleh masyarakat lampung yang peduli Covid-19. Untuk itu pada kesempatan ini, saya kembali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur. Semoga hal ini membawa keberkahan dan menjadi amal kebaikan semua pihak yang telah membantu,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Gubernur Lampung Ir. H Arinal Junaidi, Forkopimda Provinsi Lampung, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, para Donatur dan sejumlah relawan. (*/mlo)


Pos terkait