Kasdim KBL Imam Safe’i, Pimpin Apel Pengecekan Personel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safei, SH, MH., memimpin apel pagi dalam rangka pengecekan personel bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (19/8).

Dalam pengarahannya, Kasdim 0410/KBL menyampaikan beberapa penekanan diantaranya tentang Kesehatan, Kedisiplinan dan Kebersihan.

Bacaan Lainnya

“Pertama, saya ingatkan kembali bahwa situasi pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu diharapkan masing-masing personel menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, konsumsi vitamin dan patuhi Protokol Kesehatan dengan mentaati 5 M.” ujarnya 

Dan kemudian, Kasdim 0410/KBL menegaskan kembali, sebagai Prajurit TNI AD kegiatan apel merupakan tanggung jawab yang wajib dilaksanakan oleh setiap personel.

“Hal tersebut merupakan kendali operasi Komando Atas kepada personel jajaran guna meningkatkan kedisiplinan serta menerima petunjuk dan arahan sehingga tugas pokok dapat berjalan maksimal,” tegasnya

Di akhir penyampaiannya, Kasdim 0410/KBL, mengingatkan agar tiap-tiap personel memiliki rasa tanggung jawab untuk kebersihan pangkalan Satuan.

“Yang tertua pada tiap bagian, baik itu Staf maupun Koramil Jajaran agar bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan. Hal itu tidak lain agar pangkalan Satuan dapat terlihat rapih dan bersih,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait