Kasrem 043/Gatam Ikuti Acara Webinar Lewat Vicon

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Benny Sulistiono, S.E., mewakili Komandan Korem mengikuti acara Webinar Tingkat Daerah wilayah Korem 041/Gamas melalui Video Teleconference, bertempat di Puskodal Makorem 043/Gatam Jl. Tengkuumar, Kelurahan Penengahan Bandarlampung, Rabu (15/7).

Acara Webinar ini merupakan acara yang diselenggarakan di wilayah Korem 041/Gamas dalam rangka optimalisasi pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam mewujudkan masyarakat produktif  aman Covid-19 khususnya di wilayah provinsi Bengkulu dan umumnya di wilayah Republik Indonesia. 

Bacaan Lainnya



Acara Webinar ini dibuka oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,  S.I.P., M.Hum.,  yang didampingi oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., yang diikuti oleh anggota Forkopimda Provinsi Bengkulu, Para Danrem jajaran Kodam II/Sriwijaya, para Rektor Perguruan Tinggi Bengkulu dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. 

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan diantaranya, bahwa usaha-usaha yang telah kita lakukan selama ini harus tetap berjalan bahkan ditingkatkan karena pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan menghimbau kepada seluruh masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan, tingkatkan kerja sama yang erat antara TNI-Polri dan pemerintah dalam menjalankan tugas. 

Selanjutnya acara Vicon Webinar ini mendengarkan paparan dari Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas dan Kepala Dinas Pemerintah Provinsi Bengkulu tentang langkah-langkah yang telah dan akan dilakukan dalam penanggulangan bencana Wabah Covid 19 ini di wilayah provinsi Bengkulu. 

Kasren 043/Gatam Benny Sulistiono mengikuti acara webinar melalaui video telecoference.

Selesai acara Vicon Webinar dari Korem 041/Gamas, Kasrem 043/Gatam mewakili Danrem mengikuti Vidio Teleconference Seminar Dengan Tema Perspektif Pendekatan Ilmu Sosial Dalam New Normal yang diselenggarakan oleh Universitas Lampung dihadiri dan diikuti oleh para akademisi fakultas-fakultas yang ada di provinsi Lampung dan buka langsung oleh Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. DR, Karomani SIP., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam mewakili Danrem bertindak selaku narasumber yang mengambil topik pembicaraan dengan judul Perspektif Ketahanan Nasional Dalam Memasuki Era New Normal, ditinjau dari Ketahanan Negara. 

Turut hadir dan mendampingi Kepala Staf Korem 043/Gatam Perwira Seksi Latihan staf Operasi Korem 043/Gatam Mayor Inf Solikhul Ma’ruf (*/mlo)



Pos terkait