Kasrem Gatam Buka Bimtek Sisfopers Online dan Sisfolog Offline 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mewakili Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Sulistiono, S.E., membuka pelatihan Bimtek Sisfopers Online dan Sisfolog Offline Satuan Jajaran Korem 043/Gatam TW III TA 2020 bertempat di ruang Puskodal Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar, No.120, Penengahan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Rabu (9/9).

“Pelatihan tersebut guna mendukung sistem data komunikasi yang cepat, tepat dan aman, TNI AD telah menggelar sarana komunikasi data berupa E-Militer sebagai sarana pengiriman data/informasi/dokumen secara elektronis yang terhubung secara Online, khususnya penyediaan data personel dan logistik TNI AD yang cepat, tepat dan akurat,” kata Benny Sulistiono.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya, menyikapi hal itu maka dibuatlah Aplikasi Data Sisfopers dan Sisfolog Online TNI AD dengan tujuan pemeliharaan dan 

pemanfaatan data personel dan logistik TNI AD, khususnya di satuan Jajaran Korem 043/Gatam dengan baik, benar dan akuntabel, sehingga data personel dan logistik dapat disajikan secara valid dan akurat sesuai kondisi yang nyata dari laporan kekuatan masing-masing satuan.

Hadir dalam kegiatan Pelatihan Bimtek Sisfopers Online Dan Sisfolog Offline Satuan Jajaran Korem 043/Gatam TW III TA 2020 Ka Infolahta Letkol Arm Ali Nabhan beserta rombongan, Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB. Harahap, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan jajaran. (*/mlo)



Pos terkait