Kasus Covid-19 Meningkat, Peringatan HUT Waykanan Digelar Sederhana

  • Whatsapp
Dalam rangka peringatan hari jadi Waykanan yang ke-22 Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM., juga memberikan penghargaan kepada PMI Waykanan atas kontribusinya di dalam penanggulangan Covid-19 di Waykanan

Medialamoung.co.id – Pandemi Corona yang kembali merebak di Bumi Ramik Ragom Waykanan menjadi salah satu penyebab peringatan HUT Waykanan yang ke 22 tahun ini dilakukan dengan cukup sederhana, dan hal itu juga terlihat dalam pelaksanaan Paripurna istimewa yang digelar DPRD Waykanan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Waykanan ke-22, hari ini  (27/4).

Rapat Paripurna yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Waykanan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Waykanan Nikman Karim, S.H. serta dihadiri oleh Bupati Kabupaten Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Drs. Ali Rahman, M.T., Forkopimda, Anggota DPD RI sekaligus Bupati Kabupaten Waykanan Periode tahun 2010-2015 H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H., Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang diwakilkan oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Saiful Darmawan, jajaran Pemerintahan, serta tamu undangan yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan itu Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya SH,MM  mengatakan bahwa,  peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Waykanan ke-22 tahun 2021 tersebut, merupakan saat yang tepat untuk kembali mengapresiasi perjuangan pemerintahan terdahulu yang pastinya sangat kesulitan disaat Kabupaten Waykanan menjadi definitif.

“Pada hari ini 22 tahun yang lalu, Kabupaten Waykanan menjadi Definitif. Pada saat itu, pastinya tidak mudah dalam menjalankan Pemerintahannya. Itulah mengapa, pada hari ulang tahun Kabupaten Waykanan ke-22 ini, kita patut mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh jajaran Pemerintahan terdahulu,” jelasnya.

Bupati Kabupaten Waykanan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan terdahulu sampai dengan sekarang. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan. Mari kita semua bersama-sama memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik dan semangat dalam membangun Kabupaten Waykanan,” lanjutnya.

“Ingat, Covid-19 masih ada. Itulah mengapa saya harap kita semua serta seluruh masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ada. Sekali lagi Saya Ucapkan Dirgahayu Kabupaten Waykanan yang ke-22 tahun 2021,” tutupnya.

Dalam Rapat Paripurna itu juga, sempat dibacakan sejarah singkat Kabupaten Waykanan oleh Ketua DPRD Kabupaten Waykanan. Dan juga, dilakukan pemberian penghargaan terhadap beberapa instansi serta individu atas partisipasi aktif dalam penanganan Covid-19.(wk1/mlo)




Pos terkait