Kasus Covid-19 Terus Meningkat, KBM Seluruh Satuan Pedidikan di Lambar Dilakukan Secara Daring 

  • Whatsapp
Kepala Disdikbud Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M

Medialampung.co.id – Seluruh Satuan Pendidikan di Kabupaten Lambar mulai hari ini, Rabu (20/1) melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara Daring (belajar dari rumah).

Hal itu mengingat Kabupaten Lambar ditetapkan sebagai daerah zona merah (penyebaran virus Covid-19 tidak terkendali) dan hasil rapat koordinasi di tingkat Forkopimda.

Bacaan Lainnya

“Mulai hari ini seluruh Satuan Pendidikan di Lampung Barat melaksanakan KBM secara Daring. Hasil Rapat Forkopimda sudah kita sampaikan kepada seluruh Satuan Pendidikan,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bulki Basri, S.Pd, M.M, Rabu (20/1).

Kata dia, kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara Daring, akan tetapi guru tetap sekolah dan sistem piket atau bergantian setiap hari. 

“Untuk KBM secara Daring ini akan dilakukan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari Satgas Covid Kabupaten Lambar,” ucapnya. 

Pihaknya berharap kepada wali murid atau orangtua agar  mengawasi anak-anaknya ketika berada dirumah serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita berharap wabah Covid-19 segera berakhir,” harapnya. (lus/mlo)


Pos terkait