Kasus Mobil Pecah Kaca di Bank Lampung Dalam Penyelidikan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id  – Dikabarkan Mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi BE 1196 TA, yang diduga milik nasabah Bank Lampung menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca di kawasan Bank Lampung di Jl. Wolter Monginsidi Bandarlampung, Selasa (27/4) siang. Diketahui mobil tersebut sedang terparkir di halaman parkir Kantor Bank Lampung.

Berdasarkan informasi pengunjung di sekitar Bank Lampung, didapati mobil tersebut baru saja masuk ke area parkiran Bank Lampung.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian, datang pelaku yang belum diketahui jumlahnya mendekati mobil korban, lalu memecahkan kaca depan sebelah kiri mobil.

“Kami belum bisa pastikan korban ini nasabah atau bukan. Kami juga tidak seberapa paham terkait ini, saat ini masih penanganan pihak kepolisian,” kata Andre salah satu staf Bank Lampung.

Dari informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian setempat, diketahui korban ini bernama Habibi warga Branti Raya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana membenarkan kejadian tersebut dan ia menyebut untuk kerugian diperkirakan Rp100 juta rupiah.

“Terkait nasabah Bank Lampung itu kita sudah menerima laporan korban saat ini tahap penyelidikan,” ungkapnya saat dikonfirmasi via telepon oleh medialampung.co.id, Rabu (28/4).

Ia juga mengatakan tim sudah melakukan  olah tkp dan izin sudah turun.

“Selanjutnya saat ini tahap proses penyelidikan yang tidak ada batas waktu sampai dengan kita pastikan pelakunya. Kemudian untuk saksi-saksi sementara baru di periksa saksi pelapor,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait