Kasus Positif Covid-19 di Pesbar Meningkat, 15 orang jalani isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jumlah terkonfirmasi Corona Virus Disease Covid-19, di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sejak dua pekan terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dimana hingga kini terdapat 15 warga di Kabupaten Pesbar yang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Berdasarkan update data terbaru Covid-19 di Kabupaten Pesbar yang di unggah melalui website https://pesisirbaratkab.go.id/covid19/, hingga Selasa (29/12) terdapat penambahan empat kasus baru Covid-19, sehingga terdapat 11 orang yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar wabah tersebut.

Bacaan Lainnya


Sebanyak 11 orang yang menjalani isolasi mandiri tersebut tersebar di sejumlah kecamatan seperti Kecamatan Pesisir Tengah lima orang, Krui Selatan empat orang dan Waykrui dua orang, data tersebut berdasarkan data dari website milik Pemkab Pesbar.

Selain itu, berdasarkan informasi yang di himpun dari akun instagram Bappeda Provinsi Lampung, khusus Kabupaten Pesbar pada Rabu (30/12) terdapat penambahan empat kasus baru, sehingga total terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 15 orang.

Sementara itu, Kadiskes Pesbar Tedi Zadmiko, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi terkait meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Pesbar dalam beberapa hari terakhir. (ygi/mlo)




Pos terkait