Kasus Tabrak lari Terungkap, Pelaku Ditangkap Saat Berada di Rumah Korban

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasus tabrak lari yang terjadi di KM 36-37 Jalan Lintas Barat Pekon Wates Timur Kecamatan Gadingrejo pada Rabu (29/9) lalu terungkap.

Ini menyusul tertangkapnya RAA (24) pengemudi dump truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sehingga mengakibatkan Gregorius Irfan (20) warga Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran, Pringsewu mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan melalui Kanit Laka Lantas Aipda Dani Waldi mengatakan, RAA (24) merupakan warga Desa Pemanggilan Kecamatan Natar, Lampung Selatan. 

Setelah sekitar dua bulan melakukan penyelidikan dan berkat bantuan keluarga korban akhirnya kasus tersebut dapat terungkap dan pelaku dapat diamankan.

“RAA diamankan Sabtu (21/11) malam sekitar jam 21.00 WIB saat berada di rumah korban di Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran,” jelasnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK.

Adapun kecelakaan terjadi pada Rabu (29/9) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda BeAT tanpa Nopol dari arah Bandarlampung menuju Pringsewu, sesampainya di KM 36-37 dari arah berlawanan datang laju kendaraan truk yang berusaha mendahului sepeda motor yang berada di depannya. 

Karena jarak yang sudah terlalu dekat kemudian kedua kendaraan bertabrakan. Pengendara sepeda motor terpental dan mengalami luka berat hingga dinyatakan meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengemudi truk melarikan diri.(sag/mlo)

Pos terkait