KBM Tatap Muka di Lambar Terancam Kembali ke Daring

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peningkatan jumlah warga terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat, menempatkan kabupaten setempat kembali berada di Zona Orange penyebaran.

Hal ini akan berdampak terhadap Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester ganjil tahun 2020 yang telah dilaksanakan secara tatap muka terancam kembali ke KBM Dalam Jaringan (Daring). 

Bacaan Lainnya


Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penangann Covid-19 Lambar Maidar, SH, M. Si., mengatakan, untuk sementara semua kegiatan kita lakukan dengan seperti biasa, belum ada perubahan dengan adanya pergantian status dari Zona kuning ke Orange. 

“Tapi jika penambahan kasus terus terjadi terpaksa KBM tatap muka kita stop sementara,” kata dia. 

Lanjut Maidar yang masih menjalani isolasi ada tujuh orang, dan mudah-mudahan tidak ada penambahan lagi. Dengan begitu semua kegiatan tetap berjalan seperti biasa tanpa ada perubahan.

“Intinya semua pihak harus tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19, jangan sampai terjadi penambahan kasus yang disebabkan oleh keteledoran kita yang bisa berdampak terhadap orang-orang yang kita sayangi,” imbuhnya. (nop/mlo)


Pos terkait