KBPP Lamteng Belum Gelar Musres

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP) Lampung Tengah belum melaksanakan Musyawarah Resort (Musres). Hal ini diungkapkan Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto.

“Musres KBPP Lamteng belum dilaksanakan. Masih menyelesaikan rangkaian HUT Bhayangkara,” katanya.

Bacaan Lainnya

Kurmen menyatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan pengurus KBPP Lamteng. “Saya sudah koordinasi dengan pengurus KBPP Lamteng. Tinggal pengukuhan saja,” ujarnya.

Masalah pendataan putra-putri Polri, kata Kurmen, sudah dilakukan. “Kalau pendataan sudah. Ada sekitar 100-an lebih putra-putri Polri,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno mengeluarkan Telegram No.ST/449/VI/OPS/1.1/2021 tanggal 15 Juni 2021 mengenai pelaksanaan Musres Pimpinan Polres/Polresta se-Lampung untuk bermusyawarah memilih ketua KBPP yang mewakili Polresta maupun Polres di wilayah hukum Polda Lampung. 

Dalam telegram yang ditandatangani oleh Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto selain perintah untuk melaksanakan Musres, berkoordinasi dengan Kapolres maupun Kasat Binmas masing masing polres juga melakukan pendataan terhadap putra-putri Polri di wilayahnya masing-masing baik yang orang tuanya masih aktif maupun telah pensiun. (sya/mlo)




Pos terkait