Kebakaran Toko Cat Diduga Akibat Korsleting Listrik

  • Whatsapp
Garis Polisi terlihat terpasang di pagar toko yang sekilas dari depan tampak utuh. Namun ketika di perhatikan bagian jendela menghitam. - Foto Agus/mlo

Medialampung.co.id – Korsleting listrik di duga menjadi penyebab kebakaran di toko cat Inti Bangunan Jaya pekon Sidoharjo kecamatan Pringsewu. Pemeriksaan Polisi sementara menunjukkan adanya hubungan arus singkat tersebut.

“Diduga akibat korsleting listrik,” singkat Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri SIK melalui kasat Reskrim AKP Paison.

Sementara itu dari pantauan wartawan terlihat garis Polisi masih terpasang di bagian pagar, selain itu pada bagian jendela lantai dua toko itu tampak menghitam. Karyawan toko juga terlihat melakukan pembersihan sisa kebakaran.

Dari informasi yang diperoleh dari petugas BPBD Pringsewu, api terlihat pertama kali di bagian tengah atap lantai dua di toko milik Agus Setiawan atau yang biasa di sapa Awok itu.

“Diduga dari ruang tengah bagian atas lantai dua,” jelas Kabid logistik dan jegawat daruratan Sugeng Pramono mewakili kepalanya Edi Pamungkas.

Mengingat besarnya api selain Tiga mobil pemadam kebakaran, mobil Water Tank milik dinas lingkungan hidup juga ikut di kerahkan. Setidaknya 350 ribu liter air di gunakan untuk memadamkan api.(sag/mlo)



Pos terkait