Kecamatan Batuketulis Lepas Satu ASN yang Purna Tugas

Medialampung.co.id – Pemerintah Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat melepas satu orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki purna tugas, Senin (17/1).

Satu orang ASN yang memasuki masa pensiun tersebut adalah Arpan, S.E., selaku kepala seksi (Kasi) pemerintahan di kecamatan setempat. 

Bacaan Lainnya


Camat Batuketulis Sutian, S.Pd, M.Pd, mengatakan, acara pelepasan tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang sejak akhir Desember 2021 yang telah memasuki masa purna tugas.

“Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Batuketulis atas pengabdian yang diberikan, selama ini pak Arpan telah bekerja sama dengan baik, melaksanakan tugas dengan baik, dan Alhamdulillah hingga memasuki purna tugas masih sehat walafiat dan diberikan panjang umur,” ujar Sutian.

Namun, terusnya, meski telah memasuki masa purna tugas, ia berharap seorang pensiunan ASN diharapkan tetap produktif dan memberikan nilai yang bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

”Tentunya menjadi harapan kita bersama bahwa meskipun telah memasuki masa purna tugas dari ASN, yang bersangkutan tetap memberikan manfaat bagi sesama atau masyarakat di lingkungan sekitarnya,” harapnya.

Sedangkan bagi ASN yang saat ini masih bertugas, ia juga berharap agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi,dalam setiap aktivitas maupun tugas dan tanggungjawabnya dalam mensukseskan program pemkab.

Sementara itu di akhir acara, Sutian yang didampingi Sekcam Batuketulis Nusirwan beserta para kasi dan seluruh staf menyerahkan tali asih dan kenang-kenangan.(edi/mlo)


Pos terkait