Kecamatan Kebuntebu Gelar Pembagian Piala Rangkaian Dirgahayu Lambar Ke-29 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jumat (25/9) atau H+1 peringatan HUT Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-29, tahun 2020, kantor Kecamatan Kebuntebu, dipimpin Camat Indrayani, M.Pd., melaksanakan acara penyerahan tropi (piala), kepada pemenang lomba baca puisi virtual tingkat SD dan SMP sederajat di kecamatan itu. 

Indrayani mengatakan dalam rangkaian memperingati HUT Lambar ke-29 tersebut, tim literasi kecamatan juga menerima penyerahan sumbangan buku dari MGMP Bahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya



Disebutkannya, kegiatan tersebut merupakan sebuah terobosan inovatif yang dilakukan oleh pihak kecamatan bersama tim literasi kecamatan dan agresi dalam rangka melaksanakan lomba di saat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini masih terus mewabah.

“Tentunya kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kecamatan Kebuntebu dengan tim literasi kecamatan serta Dinas/Instansi di Kecamatan Kebuntebu,” ungkapnya.

Kegiatan memperingati HUT Lampung Barat di Kecamatan Kebuntebu seperti lomba puisi merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan lainnya seperti  yang telah berlangsung yakni turnamen futsal Kebuntebu Chiken Cup.

Yang kedua gotong royong serentak diseluruh pekon yang dalam hal ini dipusatkan di Pekon Tribudisyukur membuka bahu jalan penghubung antara Pekon Tribudisyukur dengan Tribudi Makmur. (rin/mlo)



Pos terkait