Kecamatan Kebuntebu Gladi Persiapan Upacara HUT RI Ke-76

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dipimpin Camat Ernawati, S.E., menggelar gladi upacara peringatan HUT RI ke-76 di halaman kantor kecamatan setempat, Senin (16/8).

Ketua panitia upacara, yang juga Peratin Purawiwitan Romli saat disambangi awak media ini di lokasi upacara mengatakan. Pada upacara peringatan HUT RI tahun ini jumlah peserta upacara diberikan pembatasan atas instruksi Bupati Parosil Mabsus. Dengan jumlah peserta upacara sebanyak 20 orang. 

Bacaan Lainnya

“Pemberlakuan pembatasan jumlah peserta ini karena pemerintah tengah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, seiring peningkatan kasus Covid-19,” tegasnya.

Sementara ditambahkan anggota TNI Koramil Sumberjaya, dan Anggota Polri, Polsek Sumberjaya. Antar peserta upacara akan diberikan jarak Dua meter. dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) penuh, seperti penggunaan masker dan hal lainnya. 

Begitu juga dengan pasukan pengibar bendera Merah Putih hanya tiga orang pasukan. “Untuk pengibar bendera tiga orang saat upacara penaikan dan tiga orang saat upacara penurunan,” imbuhnya. (r1n/mlo)


Pos terkait