Kecamatan Langkapura Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Langkapura, Bandarlapung, Ahmad Husni, S.Sos., melaksanakan suntik vaksin sinovac di aula kecamatan setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kecamatan setempat diikuti seluruh lurah se-kecamatan tersebut, berikut 50 orang lanjut usia (lansia).

Bacaan Lainnya

Camat Ahmad Husni, S.Sos., kepada medialampung.co.id mengatakan, pelaksaan vasinasi serentak di 20 kecamatan yang ada di Bandarlampung, kemudian 50 orang lansia.

Lalu penyuntikan vaksin mengutamakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga tenaga honorer yang bekerja di setiap kelurahan dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Langkapura.

“Namun hari ini setelah saya divaksin, dilanjutkan lima lurah di Langkapura, kemudian lansia hingga PNS yang bekerja di kelurahan juga kecamatan se-Langkapura,” terangnya.

Husni mengungkapkan setelah divaksin tidak merasakan apapun, karena sebelumnya dilakukan pengecekan suhu badan juga tegangan darah dinyatakan normal.

“Setelah disuntik saya menunggu selama 30 menit dan tidak ada reaksi apapun, saya menghimbau kepada warga khusus kepada seluruh kecamatan langkapura agar ikut di vaksin untuk menjaga kesehatan, demi kekebalan tubuh,” imbuhnya.

Sesuai dengan harapan walikota Bandarlampung sebulan kedepan masyarakat aman dari Covid-19 dan kita menempuh zona hijau. (ion/mlo)


Pos terkait