Kecamatan Pagardewa Rampungkan Monev APBPekon Tahap 2 dan Genjot Vaksinasi 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kurun Lima hari tim Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat menuntaskan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBPekon) Tapan Dua Tahun Anggaran (TA) 2021.

Star dari Pekon Batuapi, kegiatan Monev finis di Pekon Sidomulyo, Jumat (5/11). Bukan Pagardewa kalau tidak unik Dan inovatif. Dimana Monev dilaksanakan sekaligus vaksinasi keliling tim Nakes bersama TNI, Polri Pendamping Desa, Pendamping PKH, TKSK.

Bacaan Lainnya

Camat Pagardewa M. Yones menyampaikan Monev rutin dilaksanakan untuk mengecek semua terkait realisasi APBPekon, sebagaimana yang digencarkan saat ini pemeriksaan realisasi tahap Dua mulai dari BLT-DD sampai pembangunan fisik

“Kami Monev yang menjadi tugas wajib untuk memastikan program pemerintah benar-benar tepat sasaran,” sebutnya. 

Dan terkait vaksinasi Covid-19 keliling Yones mengatakan dia, bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pagardewa Mediansah, S.Km, M.Kes., Bhabinkamtibmas, Babinsa sengaja membuat terobosan tersebut dengan Harapan Kecamatan Pagardewa bisa segera menuju 98% Herd Immunity, Dari total masyarakat yang ada. 

“Kami melakukan keliling untuk memfasilitasi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses untuk pergi ke fasilitas kesehatan yang bisa digunakan melayani vaksinasi. Dengan target warga yang sudah Lanjut Usia (Lansia), cacat fisik termasuk warga yang baru datang dari luar wilayah. (r1n/mlo)

Pos terkait