Kecamatan Pagardewa Terima Penghargaan Terbaik Pelaksanaan Musrembang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Baru Tiga bulan  menempati jabatan Camat, di Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) M. Yones, S.S.T.P, M.H., langsung persembahkan prestasi, penghargaan dari Pemkab Lambar sebagai Kecamatan terbaik Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun Anggaran (TA) 2020.

Rabu (15/4) M. Yones menerima langsung piagam dan piala penghargaan tersebut yang diserahkan di Kantor Bappeda Lambar.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulilah berkat semangat, kekompakan dan kerja keras semua elemen Sepuluh pekon, sekolahan, kantor, dinas, instansi dan masyarakat Kecamatan Pagardewa, pada kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan Pekon Sidomulio, yang dihadiri langsung Bapak Bupati, Kecamatan Pagardewa dinobatkan menjadi musrenbang yang terbaik,” ungkap M. Yones.

Atas penghargaan itu, M. Yones berharap menjadi satu penyemangat bagi aparatur mulai dari tingkat pekon, seperti pemerintahan pekon, sekolahan hingga kantor dinas instansi di Kecamatan Pagardewa dalam menjalankan kewajiban, kepada negara dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Penghargaan ini kebanggan bagi kami dan berharap menjadi cambuk penyemangat dalam melaksanakan semua program dan kegiatan pemerintahan di kecamatan Pagardewa,” tegasnya. 

Seperti diketahui, diera kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus penerapan Musrenbang dilakukan di ruang terbuka, hal itu semata-mata agar masyarakat umum dapat ikut hadir dalam hajat tersebut. Agar semua mengetahui program pembangunan di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut. 

Dan untuk memberikan semangat, pemkab lambar menerapkan lomba kesiapan, seperti ketepatan waktu, jumlah peserta, partisipasi usulan masyarakat, dan beberapa poin lainnya, dengan sistem penilaian yang juga diterapkan secara transparan, diantaranya melibatkan pihak media. (rin/mlo)



Pos terkait