Kecamatan Sumberjaya Gelar Rakor Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi saat ini, khususnya di wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat dipandang perlu adanya persamaan persepsi, visi dan tindakan konkret. 

Untuk menekan laju perkembangan virus dan pelaksanaan kegiatan dilapangan terutama yang berkaitan dengan kegiatan mengumpulkan khalayak ramai khususnya dalam bidang keagamaan.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan oleh Sekcam Sumberjaya Heptanius, S.P., mendampingi Camat Ernawati, S.E., pada acara rapat koordinasi (rakor) bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Kepala KUA, Puskesmas, MUI, Lurah/peratin, dan para guru ngaji, imam masjid serta marbot se-Kecamatan Sumberjaya, Selasa (9/2).

Rakor dihelat di aula kantor Kecamatan Sumberjaya yang diisi pemaparan informasi dari berbagai unsur baik lembaga pemerintah maupun keagamaan, berdasarkan tupoksinya masing-masing, para narasumber menyampaikan materi terkait peraturan pemerintah dan pelaksanaan teknis di lapangan.

Pada kesempatan yang sama, Camat Ernawati, menekankan pentingnya kebersamaan dan sinergitas kerja antar sektoral dan stakeholder yang ada dalam upaya menangani perkembangan Covid-19 di Sumberjaya.

Erna mengajak seluruh elemen masyarakat bahu membahu di masa pandemi ini karena menekan laju penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama.


Pos terkait