Kecamatan TkB Kembali Terima Bantuan Beras dari Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp
Lurah Gedongair, Sahril (kiri) bersama Lurah Susunanbaru, Pajar (dua dari kiri) saat menerima penyerahan bantuan beras secara simbolis dari Camat Tanjungkarang Barat, Norcahyo di halaman kantor kecamatan setempat.

Medialampung.co.id – Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) kembali mendapat bantuan paket beras kemasan lima kilogram (5 kg) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung pada Senin (3/8).

Camat Tanjungkarang Barat, Norcahyo kepada medialampung.co.id mengatakan, bantuan tersebut merupakan tahap keempat dari Pemkot Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya



Bantuan tersebut akan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, sebagai bentuk kepedulian Walikota Bandarlampung Herman HN kepada warganya.

“Jumlah bantuan yang kami terima 7.346 paket. Akan didistribusikan kepada pemerintah kelurahan untuk kemudian dibagikan kepada tiap-tiap RT dan dilanjutkan pembagiannya kepada masyarakat atau keluarga penerima manfaat (KPM),” ujar Norcahyo.

Lanjutnya, tujuh kelurahan yang ada di kecamatan setempat, yakni Gedongair, Kelapatiga Permai, Segalamider, Sukadana Ham, Sukajawa, Sukajawa Baru, Susunanbaru. 

Kuota bantuan tiap kelurahan mendapat 1.929 (Gedungair), 482 (Kelapatiga Permai), 1.138 (Segalamider), 930 (Sukadana Ham), 1.319 (Sukajawa), 668 (Sukajawa Baru)/dan 880 (Susunanbaru).

Sementara Lurah Gedungair, Sahril, S.E., mengaku senang menerima bantuan beras dari Pemkot Bandarlampung guna membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan beras yang kami terima penyerahannya dari kecamatan itu segera kami bagikan kepada masing-masing ketua RT dan akan langsung dibagikan kepada warga setempat. (ion/mlo)



Pos terkait