Kecamatan TkB Terus Berupaya Berikan Pelayanan Prima

  • Whatsapp
Camat Tanjungkarang Barat Norcahyo, B.A

Medialampung.co.id – Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandarlampung terus mengedepankan pelayanan prima dan rutin mengedukasi masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Camat TkB Norcahyo, B.A., kepada medialampung.ci.id mengatakan, menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021, pihaknya memberikan arahan agar pengunjung wisata, seperti Puncak Mas nantinya tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dan selalu memakai masker.

Bacaan Lainnya



Tidak hanya itu, ia juga mengaku intens mengontrol dan memberi arahan kepada warga agar di setiap acara pesta pernikahan tidak dilaksanakan berbarengan, harus terjadwal.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan supaya terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Norcahyo, diharapkan masyarakat betul-betul mentaati prokes sehingga virus corona bisa segera berakhir di negeri ini. Dengan demikian, kehidupan sehari-hari masyarakat bisa kembali normal berikut ekonomi juga kembali pulih.

Kemudian menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung, pihaknya terus meningkatkan keamanan bekerja sama dengan babinsa, bhabinkamtibmas juga seluruh personel linmas agar selalu tercipta keamanan dan ketertiban. (ion/mlo)



Pos terkait