Kecelakaan Maut Terjadi di Ruas Jalan Nasional Airkeruh Sumberjaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, SUMBERJAYA – Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) maut, diruas jalan nasional Airkeruh, Pemangku Wonosari, Pekon Simpangsari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Pukul 14.00 Wib Sabtu 8 Juni 2019.

Kecelakaan terjadi antara Mitsubishi Colt diesel (truk) nopol BE 9049 FH Supir Indra Jati Negara (20), alamat Gunungrejo, Punggur Lampung Tengah (Lamteng), dengan motor Suzuki FU, tanpa plat, yang dikenderai Arman (21) warga Gununglabuhan Kabupaten Waykanan, bersama Melisa warga Baradatu, Kabupaten Waykanan hingga menyebabkan Melisa tewas ditempat akibat kepalanya terlindas roda depan mobil.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie R, S.H,, mendamping Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.I.K., menyebutkan, yang dibonceng tewas ditempat setelah kepalannya digilas roda depan truk tanpa muatan itu hingga lima meter sedangkan, Amir mengalami luka bagian mulut dan patah tulang betis kaki kanan.

Kronologis kejadian maut tersebut, truk bak kayu itu melaju dari arah Bukitkemuning menuju Kota Liwa, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba muncul dari arah berlawanan Motor FU yang dikendarai Arman dan Melisa, yang hendak menyalip kendaraan lain didepannya.

Dikarenakan kondisi badan jalan sempit Dan berbelok ke arah kanan sehingga membuat Arman terkejut sehingga motor yang ditukanginya tergelincir kemudian terperosok tepat bawah kendaraan colt diesel. “Akibat kejadian itu Arman mengalami patah tulang betis kaki kanan serta luka dibagian mulut dan Melisa tewas di tempat tergilas roda depan mobil hingga bagian kepalanya pecah.” terangnya.

Korban pengendara motor sementara masih di Unit Pelaksana Teknsi (UPT) Puskesmas. Sumberjaya, menunggu pihak keluarga datang, dan untuk pengendara mobil serta kenderaannya telah diamankan di mapolsek setempat. “Dari penjelasan Arman yang masih trauma, dia dan Melisa habis jalan-jalan kearah puncak restarea. Dan saat ini pihak keluarga sedang dalam perjalanan.” ujarnya. (rin/mlo)



Pos terkait