Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Waykanan Diamankan Polsek Bukitkemuning

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Unit Reskrim Polsek Bukitkemuning, berhasil meringkus seorang warga yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan tersebut, merupakan hasil dari Ops Cempaka Krakatau yang digelar sejak 15 Februari 2021 lalu. Tersangka diamankan petugas, sekitar pukul 20.00 WIB, pada Minggu malam (21/2).

Bacaan Lainnya




Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho, melalui Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial IA (26) warga Dusun Gunung Sari RT/RW 001/003 Desa Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan.

IA terpaksa diamankan lantaran saat operasi digelar, gerak-geriknya terlihat mencurigakan, dan benar ketika dilakukan penggeledahan, padanya didapat barang bukti satu klip bening plastik berisikan kristal putih diduga sabu dengan bruto 0,19 gr yang di selipkan di saku kanan celananya.

Tersangka diamankan di TKP Jalintengsum Desa Sukamenanti Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampura.

Kini tersangka IA berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bukit Kemuning dan tengah dilakukan proses hukum lebih lanjut 

Terhadap tersangka (IA) melanggar Pasal 112 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang natkotika.

“Kasus ini kita kembangkan lebih lanjut. Kedepan, kita masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa bandarnya,” pungkasnya (adk/ozy/mlo)


Pos terkait