Kedua Pelaku Begal yang Ditangkap Telah Beraksi di Empat Lokasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aksi pembegalan yang melibatkan warga Kabupaten Pesawaran setidaknya sudah terjadi di Empat lokasi. Para korban umumnya pedagang yang hendak ke pasar.

Penangkapan terhadap Purwanto (45) dan A. Feri (48) berdasar laporan Polisi Nomor : LP/B-45/III/2021/LPG/RES PSW tanggal 5 Maret 2021. Yakni terkait curas yang menimpa Susiana (34) warga Pekon Candiretno Kecamatan Pagelaran.

Bacaan Lainnya


Lokasi kejadian di jalan umum Dusun Jatimulyo Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu.

“Setelah dikembangkan oleh tim, , ternyata kedua pelaku tersebut juga melakukan curas di 3 TKP lainnya yang masih berada diwilayah hukum polres Pringsewu,” jelas Kasat Reskrim AKP Sahril Paison, SH., MH., mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik.

Untuk para korban lanjutnya rata rata pedagang, yang sedang dalam perjalanan dari rumah ke pasar.

“Korban dipepet oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis matic, kemudian ditodong senjata tajam jenis golok dan pisau. Pelaku mengambil paksa barang barang milik korban,” beber Kasat reskrim.

Untuk korban Susiana kehilangan 1 unit sepeda motor Honda BeAT dan sebuah tas yang berisi 1 unit HP dan uang tunai Rp 2 juta. Adapun total kerugian sekitar Rp 12 juta.(sag/mlo)




Pos terkait