Kegiatan Rutin, Bhinneka Life Berbagi Sarapan di Halaman Kantor

  • Whatsapp
Foto Dedi Mlo

Medialampung.co.id – Rutinitas Jum’at Berkah dengan berbagi sarapan di depan kantor perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) di Jl. Wolter Monginsidi, Gotongroyong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung, Jumat (28/2).

Bhinneka Life yang merupakan perusahaan bergerak di bidang asuransi jiwa, setiap Jum’at pagi menggelar berbagi sarapan berupa nasi bungkus dan bubur kacang di halaman kantor setempat.

Bacaan Lainnya



Kegiatan berbagi ini sudah berjalan sejak dua bulan terakhir. Ini merupakan program yang bertujuan untuk pendekatan sehingga masyarakat bisa semakin mengenal  Bhinneka Life.

Foto Dedi Mlo

Agency Director Ir. Lihayati Mulya Firdausy menjelaskan, siapapun yang lewat di depan kantor pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil, ditawarkan untuk singgah dan sarapan pagi bersama.

“Di sela sarapan, kami komunikasi dengan pengunjung tentang hukum, keuangan dan lain lain,” ujarnya.

Selain perogram sosial Jum’at Berkah, ada beberapa kegiata, yaitu mengedukasi masyarakat mengenai asuransi, kemudian memberikan pekerjaan guna menambah  penghasilan dengan cara menjadi bagian dari Bhinneka Lif.

Selanjutnya, kata dia, ada juga program trip-trip keliling Indonesia dan luar negeri guna memperkenalkan Bhineka Life ke seluruh dunia. (ded/mlo)



Pos terkait