Kejati Lampung Gelar Pasar Murah dan Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung menggelar berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman parkir gedung Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Lampung, Rabu (15/7).

Bacaan Lainnya

Kepala Kejati Lampung Dr. Heffinur, SH., MH., beserta Ibu Yuniar, SH., selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini membuka secara resmi pasar murah bagi 222 pegawai tata usaha di lingkungan Kejati Lampung serta pemberian paket sembako bagi Keluarga Besar Purna Adhyaksa, honorer, tukang kebun, Sopir dan Satpam di lingkungan Kejati Lampung.

Sebanyak 158 paket sebagai bentuk kepedulian bagi lingkungan ditengah PPKM Covid-19 tetap bisa berbagi sedekah bantuan paket bahan kebutuhan pokok rumah tangga tanpa menimbulkan kerumunan dan menjaga Protokol Kesehatan secara ketat. 

Kegiatan yang digelar secara terbatas itu, hanya dihadiri oleh jajaran pejabat eselon III di lingkungan Kejati Lampung, namun tidak menyurutkan semangat pegawai yang sebagian besar Work From Home (WFH) untuk membeli paket murah tanpa harus datang, karena paket akan diantar melalui kurir yang telah ditugaskan 

Selain giat pasar murah dan pemberian paket sembako, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati Lampung juga memberikan penghargaan bagi 3 orang pemenang karya tulis IAD ke XXI dengan tema “harapan” dalam lomba karya tulis yang diikuti oleh para istri jaksa dan pegawai tata usaha di lingkungan Kejati lampung.(*/mlo)


Pos terkait