Kekasih Bintang Juventus Positif Tertular Virus Corona

  • Whatsapp
Michela Persico, kekasih bek Juventus yang juga seorang jurnalis

Medialampung.co.id – Michela Persico kekasih bek Juventus Daniele Rugani, mengumumkan bahwa dirinya telah terjangkit Virus Corona. Saat ini wanita cantik itu tidak menunjukkan gejala apapun. Persico melalui video yang diunggah di akun resmi Instagram memperlihatkan kondisinya yang baik-baik saja meskipun hasil tes menunjukkan dia positif virus.

“Hai teman-teman, saya baru saja mendapat hasilnya tetapi saya ingin meyakinkan Anda tentang kesehatan saya, saya baik-baik saja! Dan terima kasih banyak atas perhatiannya,” tulis Persico. Lebih lanjut Persico juga menganjurkan semua orang untuk tetap tinggal di rumah demi memutus rantai penyebaran Virus Corona. Apabila muncul gejala, seperti demam, segera lakukan tindakan medis dan berharap semuanya berlalu.

Bacaan Lainnya



 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ciao ragazzi ho appena avuto l’esito ma ci tenevo a rassicurarvi sulla mia salute, sto bene ! E a ringraziarvi di cuore per il vostro affetto!! #andràtuttobene🌈 #iorestoacasa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michela Persico (@michelapersico) pada

Sebelum Persico, kekasihnya Rugani sudah lebih dulu dinyatakan positif pekan lalu. Pemain asal Italia itu kini menjalani isolasi oleh klub berjulukan I Bianconeri tersebut. Berdasarkan keterangan Juventus, Rugani tidak menunjukkan gejala seperti tertular virus corona. Belum dikonfirmasi dari mana pemain berusia 25 tahun itu tertular.

Michela Persico berprofesi sebagai model yang cukup terkenal di Turin. Ia juga memiliki bisnis di bidang fashion terkhusus pakaian renang atau bikini, yaitu Miva Beach Wear.  Wanita berambut pirang itu sering mengunggah momen kebersamaan dengan Daniele Rugini di Instagramnya. Ia juga terlihat akrab dengan WAGs Juventus lainnya, yakni Annekee Molenaar, kekasih striker Bianconeri, Matthijs de Ligt. 



Pos terkait