Kelurahan Enggal Dilaunching Sebagai KTN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peluncuran Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, merupakan program Polri bekerja sama dengan Pemkot Bandarlampung sebagai upaya mempercepat penanganan Covid-19.

Seperti diketahui, konsep KTN menitikberatkan peran serta aktif elemen masyarakat dengan mengikutsertakan TNI/Polri, pemda, akademis, relawan, tokoh agama atau tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bersama pemerintah kota berupaya membangun kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga mendorong semangat masyarakat setempat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19

Lurah Enggal Sutiman, kepada medialampung mengatakan, Launching KTN Kelurahan Enggal, selain Wakapolsek, Tanjungkarang Barat (TkB) turut hadir Camat enggal bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa. Seluruh personil Linmas,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Kepala lingkungan 1 dan 2 ketua RT, berikut Mahasiswa KKN Unila

Sutiman berharap, dengan adanya kegiatan ini ke depan warga enggal dapat tertib menjalankan protokol kesehatan, kemudian ekonomi dapat kembali pulih seperti semula, bahkan lebih maju lagi. 

“KTN adalah program Polri yang bertujuan  untuk tangguh kesehatan jasmani dan rohani, tangguh sosial ekonomi, tangguh keamanan, tangguh informasi dan kreativitas,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait