Kelurahan Gedongair Data Warga untuk Divaksinasi dan Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Lurah Gedongair Kecamatan Tanjungkaran Barat Kota Bandarlampung, Syahril Iskandar, S.E.

Medialampung.co.id – Kelurahan Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali melakukan pendataan untuk melakukan vaksinasi tahap pertama.

Selain itu juga terus memberikan perhatian dan meningkatkan pelayan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Lurah Sahril Iskandar, S.E., mengatakan, proses pendataan kembali dilakukan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi warga yang belum mendapat giliran.

“Iya kita kembali melakukan pendataan warga Gedongair untuk melakukan Vaksin Tahap pertama agar dapat segera melanjut ke tahap kedua,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya terus menyalurkan bantuan kepada warga, untuk membantu meringankan beban yang terdampak PPKM.

“Kita terus berupaya membantu warga baik yang terdampak maupun yang tidak mampu di masa pademi Covid-19 ini, dan alhamdulillah bantuan yang sudah disalurkan selain dari Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, berupa sembako juga kita sudah merealisasikan dari dinas sosial, dan ada beberapa perusahaan yang ikut membantu makanan juga bingkisan,” terangnya.

Selain itu di masa PPKM, terus meningkatkan pelayanan baik bagi warga yang hendak membuat Surat Keterangan Tidak Mampu, ahli waris, kematian, dan yang lainya terus di diberikan pelayanan.

“Berharap kedepan akan lebih meningkqtkqn perhatian dan pelayanan kepada warga Gedongair,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait