Kelurahan Gedongair Selesai Vaksin 500 Orang dari GEMURA

  • Whatsapp
Lurah Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung Syahril Iskandar, S.E.

Medialampung.co.id – Kelurahan Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung menerima undangan Vaksin 500 orang untuk warga setempat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA). Provinsi Lampung.

Kegiatan vaksin dosis pertama di peruntukan kepada masyarakat terkecuali Lanjut Usia (Lansia) yang dilaksanakan pada Rabu (22/9) yang diselenggarakan di Lapangan Kalpataru, Kelurahan Beringinjaya, Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Lurah Syahril Iskandar, S.E kepada medialampung.co.id mengatakan, mengaku telah menerima undangan vaksin dari GEMURA untuk warganya sebanyak 500 orang dan telah dilaksanakan kemarin. 

“Iya yang mendapat undangan vaksin dari GEMURA di Bandarlampung ada 4 kecamatan salah satunya Kecamatan TkB dan yang lebih penting untuk melakukan vaksin dari 6 kelurahan di TkB ini adalah kelurahan kita,” ujarnya Kamis (23/9).

Menurutnya, data pendaftar vaksin sebelumnya mencapai 1300 orang di tambah 500 sehingga total 1800 orang, telah selesai di Vaksin 500 orang sehingga sisa 1300 orang yang belum divaksin. 

“Ke depan kita terus melakukan pendataan kemungkinan data yang belum divaksin bisa lebih dari 1300,” tuturnya. (ion/mlo)


Pos terkait