Kelurahan Kampungbaru Raya Realisasikan Dankel Tanpa Addendum

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Kampungbaru Raya, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung sukses merealisasikan dana kelurahan (dankel) tanpa addendum (perpanjangan waktu).

Lurah Halusi membenarkan bahwa pengerjaan pembangunan fisik dana kelurahan tahun 2020 rampung sesuai waktu dan aturan yang telah ditentukan. 

Bacaan Lainnya

Dankel tersebut tanpa addendum atau penambahan waktu pekerjaan, selesai dalam kurun waktu dua bulan secara normal.

Dijelaskannya, realisasi pembangunan fisik dana kelurahan tahun 2020 ialah, tiga titik drainase, salah satunya berukuran panjang hingga 240 meter serta empat titik rabat beton.

“Dalam proses pengerjaannya, saya menugaskan pokmas sebagai perencana berikut pelaksana. Dengan demikian, dalam pengerjaannya menjadi tanggung jawab mereka, sehingga hasil pekerjaan menjadi baik, mulus serta selesai sesuai rencana. Dan Alhamdulillah semua jalan sudah dapat dimanfaatkan masyarakat, yang tadinya jalan rusak, berlubang dan dipenuhi rumput,” ungkapnya.

Lurah Halusi berharap masyarakat bersama-sama menjaga setiap hasil pembangunan di wilayah yang ia pimpin itu sehingga usia pemanfaatannya dapat bertahan dalam waktu yang lama. (ion/mlo)


Pos terkait