Kelurahan Kedaton Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp
Lurah Kedaton Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, Kin Han. HN

Medialampung.co.id – Lurah Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Kin Han. HN yang telah lima tahun memimpin di kelurahan tersebut mengaku terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan memaksimalkan program Walikota Herman HN.

Kin Han. HN kepada medialampung.co.id mengatakan, sejak menjabat lurah tahun 2015 hingga kini dirinya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk warganya, mengutamakan pelayanan dan memaksimalkan setiap program Pemerintah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Seperti pelayanan kepada warga tidak mampu yang hendak mendaftarkan anaknya ke sekolah melalui jalur Bina Lingkungan (Biling). 

Tidak hanya itu, dirinya mengaku memberikan kelancaran bagi warga yang mengurus sertifikat kepemilikan tanah, juga merupakan program Walikota Herman HN.

Kemudian dari segi pembangunan, Kin Han melakukan yang terbaik untuk dana kelurahan maupun dana rutin, seperti mewujudkan pembangunan fisik sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan masyarakat banyak.

Di masa pandemi, dirinya aktif terjun melakukan antisipasi demi melindungi masyarakat dari wabah yang sangat berbahaya yaitu virus Corona. Mengedukasi masyarakat agar tidak berkerumun juga memakai masker. 

Kemudian menggerakan anggota Linmas bekerjasama dengan seluruh ketua RT setempat. Melakukan penyemprotan berikut membagikan masker yang merupakan bantuan pemerintah Kota Bandarlampung.

Masa akhir jabatannya saat ini, pihaknya bertekad akan lebih meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik. dari pembangunan maupun pelayanan.

“Saya berharap masyarakat khususnya kedaton merasa puas dalam kepemimpinan saya. Dan saya berharap nantinya tidak ada meninggalkan kesan-kesan yang kurang berkenan, jadi saya akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, juga jalankan program-program walikota Herman HN,” tuturnya. (ion/mlo)




Pos terkait