Kelurahan Ketapang Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Ketapang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Dodi Irwanto bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, juga seluruh aparatur kelurahan setempat gotong royong, Selasa (9/3).

Upaya menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, pihaknya membersihkan sampah dan memotong rumput di pinggiran jalan.

Bacaan Lainnya

Lurah Ketapang, Dodi Irwanto kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut salah satu bentuk antisipasi terjadinya genangan air, juga agar terhindar dari segala penyakit. Selain itu agar lingkungan terjaga bersih dan nyaman.

“Iya kegiatan yang kita lakukan selain dari menumbuhkan kebersamaan, bergotong royong juga menciptakan tali silaturahmi agar dapat lebih dekat dengan warga,” terangnya.

Kemudian dengan harapan warga Kelurahan Ketapang khususnya dapat lebih menjaga kebersihan dengan perilaku hidup bersih dan sehat.

Sementara itu Babinsa 410-01/Panjang Sertu Yudha yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, dengan Selasa Bersih kita tingkatkan kekompakan, keakraban dan silaturahmi antara masyarakat dan pamong yang ada di Kelurahan ini.

“Berkat kerjasama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para pamong, lingkungan di Kelurahan Ketapang tampak menjadi bersih serta lebih indah,” singkatnya. (ion/mlo)




Pos terkait