Kelurahan Kota Sepang Gerakkan Linmas  Sosialisasikan Penggunaan Masker

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialambung.co.id – Kelurahan Kota Sepang mengaktifkan satuan linmas yang bertugas keliling untuk mengingatkan warga agar menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan.

Lurah kota Sepang Hartoyo mengatakan, diaktifkanya linmas untuk membantu ketua RT untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

Bacaan Lainnya



“Jadi kita buat piket untuk dua linmas yang bergilir dalam setiap tugas masing-masing kelompok linmas kita ambil dari setiap RT untuk menjaga ketertiban di kantor kelurahan kota Sepang,” kata Hartoyo, Selasa(1/9).

Sedangkan untuk setiap tamu yang berkunjung ke kantor Kelurahan Kota Sepang juga sesuai instruksi dari ketua Satgas COVID-19 yang juga Walikota Bandar lampung Herman HN agar tetap mengikuti protokol kesehatan kita menyediakan Hand Sanitizer serta pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan kantor kelurahan,” jelasnya.

Kita juga melakukan penjagaan di kantor kelurahan yang pelaksanaan di bantu linsmas setiap masing-masing RT dua penjagaan itu sendiri dari jam 7.30-21.00 WIB,” tutupnya.(*/mlo)



Pos terkait