Kelurahan Kotasepang dan Rumah Yatim Bagikan 150 Paket sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Kotasepang bekerjasama dengan Rumah Yatim yang berlokasi di Jalan Sultan Agung membagikan 150 Paket Sembako berupa 4 kilogram Beras dan 5 mie instan.

Acara pembagian 150 paket sembako dilaksanakan di Halaman Masjid AL FALAH, dihadiri Camat Labuhan Ratu Tarsi Juliawan Thoha, Lurah Kotasepang Akyarudin serta Ketua RT di dua Lingkungan.

Bacaan Lainnya

Pembagiannya sendiri tetap melaksanakan semua protokol kesehatan, setiap masyarakat yang ingin mengambil paket sembako harus memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dahulu.

Lurah Kotasepang Akyarudin mengatakan, rumah yatim memang rutin membagikan sembako di setiap wilayah Bandarlampung, kali ini di kelurahan Kotasepang dengan 150 Kupon yang sudah di data setiap RT.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19. Saya sangat berterima kasih Yayasan Rumah Yatim peduli dengan masyarakat sekitar,” ujarnya

Semenatara Agus kurnia dari Yayasan Rumah Yatim mengungkapkan kepedulian rumah yatim bukan hanya untuk yatim/piatu saja tapi untuk semua masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pembagian 150 paket sembako untuk sekarang ini di kelurahan Kotasepang. Dan ini sudah kita programkan, selanjutnya di setiap kelurahan akan kita bagikan juga,” tandasnya.(*/mlo)




Pos terkait