Kelurahan Labuhanratu Intens Lakukan Razia Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kelurahan Labuhanratu Kecamatan Labuhanratu bersama dengan Linmas memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (30/3).

Dalam pelaksanaannya, tim satgas kelurahan Labuhanratu mengimbau kepada setiap warga untuk melakukan tahapan protokol kesehatan yang dimulai dari memberikan teguran agar memakai masker setiap ingin keluar rumah.

Bacaan Lainnya



Lurah Labuhanratu Mardani mengatakan razia dilaksanakan pagi pukul 8.00-10.00 WIB dan Sore pukul 15.30-17.00 WIB.

“Kita rutin melakukan razia masker agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga diri diri dari Covid-19 sesuai instruksi Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, agar setiap kelurahan dan RT menjaga wilayahnya, membentuk satgas Covid-19 serta memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 5M,” ucapnya.

Untuk razia masker tersebut, Mardani mengaku melibatkan semua linmas, RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dibentuk dalam dua tim dari pagi hingga sore.

“Bagi yang tidak memakai masker kita peringati hingga di beri hukuman push up untuk yang muda dan menyanyikan lagu indonesia raya. Alhamdulillah selama kita rutin melakukan razia masker warga di lingkungan kita bisa menerapkannya dalam aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait