Kelurahan Langkapura Gelar Jumat Bersih

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, M. Agus mengomandoi kegiatan gotong-royong di wilayah setempat, Jumat (7/8).

M. Agus kepada medialampung.co.id mengatakan kegiatan gotong-royong setiap hari Jumat juga merupakan kegiatan yang rutin dilakukan agar menciptakan kebersihan dan kenyamanan di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya



Kegiatan tersebut juga dipantau Camat Langkapura Achmad Husni, S.Sos., dan para anggota Binmas demi ketertiban dalam melaksanakan gotong-royong.

“Kegiatan yang kami lakukan sesuai dengan program Pemerintah Kota Bandarlampung agar tercipta lingkungan bersih dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengukuran tinggi tubuh balita di Lingkungan I dan II, termasuk imunisasi dan pemberian vitamin A setiap bulan Februari dan Agustus.  

Selanjutnya, masyarakat wilayah Langkapura juga diwajibkan memasang bendera merah putih sebagai warga negara Indonesia dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI. 

Lurah Langkapura M.Agus saat mengomandoi kegiatan Jumat Bersih

Pemasangan bendera dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

Untuk perayaan Dirgahayu R, Pemkot Bandarlampung mengimbau masyarakat untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi terjadi kerumunan. 

“Di Langkapura kita tidak mengadakan kegiatan apapun. Jadi bagi warga yang mau melakukan perayaan sebaiknya di rumah masing-masing dan tidak berkerumun,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait