Kelurahan Langkapura Maksimalkan Pembangunan Lewat ADK 2020

  • Whatsapp
Lurah Langkapura Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung M. Agus

Medialampung.co.id – Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Lota Bandarlampung akan membangun satu drainase dan gorong-gorong serta rabat beton untuk anggaran 2020.

Lurah Langkapura M. Agus kepada medilampung.co.id mengatakan, 18 titik yang akan direalisasikan pembangunannya lewat Anggaran Dana Kelurahan (ADK) tahun 2020.

Bacaan Lainnya



18 titik tersebut juga merupakan arahan dari camat juga program Pemerintah Kota Bandarlampung sesuai anjuran dari ketua RT setempat.

“Sebelum ditentukan titik mana saja yang akan direalisasikan, pihak kecamatan mengumpulkan semua ketua RT guna menyerap aspirasi, agar mengetahui titik-titik yang harus diprioritaskan,” ungkapnya. 

Lanjut dia, salah satunya yang akan dibangun adalah drainase berukuran 10 meter dan gorong-gorong terdiri dari dua titik, juga rabat beton. 

Anggaran tahun 2020 berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun lalu yang diprioritaskan adalah drainase, untuk tahun 2020 sebagian besar berupa rabat beton.

“Yang dibangun bukanlah jalan buntu, agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak, karena kalau jalan buntu itu hanya bisa dimanfaatkan beberapa orang saja,” tutupnya.(ion/mlo)



Pos terkait