Kelurahan Pajarbulan Kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satgas dan relawan Covid-19, Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan di rumah-rumah warga dan semua fasilitas.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan pagi Rabu (14/7) tersebut, diawali dari balai kelurahan, kemudian personil menyebar melakukan penyemprotan di titik masing-masing yang telah dipetakan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Lurah Pajarbulan Erna Risnawati, S.E., menyebutkan dalam beberapa waktu ini penyemprotan cairan desinfektan lebih ditingkatkan, hal itu sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona varian delta yang disebut penularannya lebih cepat. 

Diharapkannya dengan langkah pencegahan seperti penyemprotan tersebut, virus corona dapat dikendalikan. 

“Selain upaya yang memang harus dilakukan diantaranya penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, penyemprotan cairan desinfektan juga solusi tepat mencegah penyebaran Covid-19, oleh sebab itu saat ini penyemprotan lebih kita intenskan,” terangnya. 

Pada kesempatan itu juga Erna tidak hentinya meminta kepada warga untuk dapat saling menjaga, seperti melindungi diri sendiri dan keluarga dari paparan Covid-19.

“Pandemi virus corona ini sudah cukup menyengsarakan kita semua, namun kita jangan menyerah melainkan harus tetap melawan melalui penerapan protokol kesehatan,” tandasnya. (rinto arius)


Pos terkait