Kelurahan Rajabasa Ajukan Tiga Item Pembangunan Prioritas 2022

  • Whatsapp
Lurah Rajabasa Deky Elmas Soni

Medialampung.co.id – Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung mengajukan tiga item pembangunan infrastruktur yang jadi prioritas tahun ini.

Lurah Rajabasa Deky Elmas Soni kepada medialampung.co.id mengatakan, telah mengajukan pembangunan infrastruktur pada Musrembang 2021, diantaranya siring, talud drensae, dan pengaspalan jalan.

Bacaan Lainnya


Harapan pembangunan talud drainase di sekitar sungai wilayah Rajabasa, kata dia, pernah diajukan pada musrenbang tahun 2020, namun belum terealisasi.

Karena itu, pihaknya berharap usulan tersebut bisa terealisasi tahun 2022, mengingat kondisi sungai (kali) tersebut mengalami pendangkalan dan butuh pelebaran, sehingga setidaknya dapat mengurangi genangan yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, Lurah Deky juga mengajukan perbaikan siring-siring yang berada di sepanjang Jalan Abdul Haq juga pengaspalan di Jalan Singgah Pai.

“Iya tiga titik pembangunan tersebut yang telah kita ajukan melalui musyawarah pembangunan tahun 2021 yang secara prioritas berharap itu semua dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait