Kelurahan Sawahlama TkT Jemput Bola Percepat Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya percepat Vaksinasi Covid-19 untuk wilayah Kelurahan Sawahlama Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT) terus keliling mendatangi dari rumah-rumah warga.

Vaksinasi tersebut dilakukan oleh pihak Puskesmas Dr. Vidia, Dr. Diavera, dan didampingi Ketua RT 07 Ida serta Ketua RT 08 Julman yang merupakan Satgas Covid-19 Kelurahan Sawahlama bersama anggotanya menyasar mulai dari RT 07 hingga RT 08 Lingkungan Satu wilayah setempat

Bacaan Lainnya

Ketua RT 08 Julman yang mewakili Lurah Sawahlama Ridwansyah mengatakan, kegiatan Vaksinasi Secara Door to door memang sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. 

“Iya kegiatan ini terus kami lakukan sebagai upaya mempercepat Vaksinasi di wilayah ini dan sasaran dari kegiatan kami, yaitu mengutamakan untuk wilayah RT 07 dan RT 08 karna memang wilayah ini padat penduduk,” ungkapnya.

Lanjutnya, setidaknya lebih kurang ada 100 dosis vaksinasi Covid-19 yang disediakan bagi warga yang tinggal di wilayah RT 07 dan RT 08.

“Hari ini kami sediakan lebih kurang 100 dosis. Ini sebagai upaya jemput bola kepada masyarakat yang belum di Vaksin dan untuk mempercepat akselerasi vaksinasi kepada masyarakat,” tutupnya. (ion/mlo)

Pos terkait