Kelurahan Sekincau Gelar Rakor Triwulan Ke II 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran aparatur Kelurahan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan kegiatan rutin, Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan, bertempat di aula Balai Kelurahan setempat, Senin (5/4).

Dalam rakor itu, pembahasan kegiatan dan lain sebagainya seputar  program kegiatan Kelurahan Sekincau.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Lurah Juarsa S.Kom, mengimbau kepada seluruh aparatur dan kaling agar terus menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Dan saat ini terkait sudah diterimanya Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT), Pajak Bumi Bangunan (PBB) tahun 2021. Lurah meminta kepada petugas terkait agar tidak ada keterlambatan dalam limit penyetoran nantinya. 

“Dengan sudah kita terimanya SPPT ini mari kita jalankan tugas kita melakukan penarikan PBB kepada seluruh Objek Pajak (OP) yang ada dalam SPPT,” perintahnya. 

Juarsa juga menyebutkan, Rakor Triwulan tersebut, menjadi ajang silaturahmi, antar aparat, sehingga dapat saling bertukar informasi kondisi lingkungan masing-masing.

Dalam rakor tersebut, turut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh Kepala Lingkungan (Kaling). (r1n/mlo)




Pos terkait